Oknum Kasek SMP Taman Siswa Padang Diduga Terlibat Narkoba

Partukkoan - Padang

Oknum Kepala Sekolah Menengah Pertama (SMP) Taman Siswa Padang ditangkap Satuan Reskrim Narkoba Polresta Padang diduga terlibat narkoba jenis sabu. 

"Petugas berhasil menangkap Hadi Kurniawan (36) oknum Kepsek SMP Taman Siswa Padang," kata Kapolresta Padang, Kombes Pol Wisnu Andayana melalui Kasat. Narkoba Kompol Daeng di Padang. 

Wisnu menjelaskan, oknum Kepsek ditangkap petugas Sat.Narkoba Polresta Padang diruang kepala sekolah SMP Tamsis. 

"Saat ditangkap oknum Kepsek tidak melakukan perlawanan dengan petugas" ungkapnya. 

Diteruskan Wisnu, Penangkapan terhadap oknum Kepsek SMP Tamsis tersebut berdasarkan informasi dari warga. Atas informasi tersebut lanjut Wisnu Andaya petugas langsung melakukan penangkap terhadap oknum Kepsek. 

Wisnu Menambahkan, Selain menangkap oknum Kepsek itu  petugas juga mengamankan barang bukti berupa sabu tersimpan dalam kotak rokok. 

"Barang bukti tersebut diamankan petugas dari tangan oknum Kepsek tersebut," katanya. 

Saat ini, kasus oknum Kepsek SMP Tamsis masih dalam pengembangan petugas. "Atas perbuatannya tersangka dapat dijerat dengan Undang-Undang Nomor 35/ 2009 tentang Narkotika, dengan ancaman maksimal kurungan penjara 12 tahun dan denda maksimal Rp 8 miliar" jelas Wisnu Andayana.

Oleh : Derizon Y.
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment