Penampakan Hantu Muncul di Kuburan Massal Korban Black Death

Penampakan Hantu Di Lokasi Kuburan Massal Black Death
Partukkoan - Samosir

Seorang Ibu beranak satu sekaligus berprofesi sebagai pemburu hantu menangkap sosok yang dianggap hantu pada kamera foto yang diambil di sebuah gereja tua di lokasi kuburan missal korban Black Death. (Baca Juga : Bah, 40 Murid Pingsan Lihat Hantu Gentayangan)

Foto tersebut diambil oleh Jodie Carman dan Chris Hunter dan mengklaim bahwa tak ada orang lain di tempat itu ketika foto diambil padahal mereka terus mendengar suara ketukan dan debuman. Tampak kepala dan bahu terlihat di kursi depan yang berhasil diabadikan.

Pemburu hantu sekaligus ibu satu anak ini terkejut, dengan apa yang telah ditangkapnya di Norwich, yang juga merupakan pusat komunitas yang sudah berumur tua, dan bertanya-tanya tentang keberadaan hantu yang berasal dari korban wabah mematikan yang pernah terjadi di kota itu.

Carman mengaku foto itu diambil tidak lama setelah tengah malam, saat ia berada di dalam gedung--hanya beberapa menit setelah kelompok pemburu hantu itu mendengar serangkaian ketukan debuman.

"Kami tahu ada sesuatu di sana bersama kami malam itu, kita bisa mendengar ada yang bergerak di sekitar aula. Dan foto ini membuktikan hal itu. Tidak yang mampu menyangkalnya," kata Carman dikutip dari Mail Online.

Bentuk penampakan tersebut sangat jelas. Ketika semua orang melihatnya, pada awalnya tertegun diam, dan tahu tidak ada satu di depan Carman.

Carman mengakui bahwa banyak foto-foto hantu yang sangat jelas tetapi masih diperdebatkan, tapi dia mengatakan jika gambar seperti ini 'sangat langka.'

Dia dengan pemburu hantu dari Norfolk selalu melakukan perburuan pada akhir pekan, dan foto yang diambil pada 18 Juli tersebut berhasil ditangkap setelah berada di sana selama empat jam.

Sementara Chris Hunter mengaku bahwa, tempat di mana gambar itu diambil adalah sebuah bangunan tua dengan reputasi sering dihinggapi hantu, namun dirinya tidak bisa mengungkapkan lokasi yang tepat. "Kamar mandinya sendiri dipercaya memiliki empat hantu korban gantung diri di mana di situlah mereka dikuburkan." Kata Hunter
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment