Pencabutan Nomor Paslon Bupati Samosir Berlangsung Damai

Saat Pencabutan Nomor oleh masing-masing Paslon
Foto : Rebin - Istimewa
Partukkoan - Samosir

Pencabutan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Samosir di aula AE. Manihuruk Lumban Suhi Suhi Toruan, Selasa (25/08/2015) pukul 11.30 berlangsung alot dan damai.

Nomor 1 jatuh kepada Pasangan Calon Ir. Hatorangan Simarmata - Oloan Simbolon, nomor urut 2 ada ada pada paslon Ir. Alusdin Sinaga - Ober Sihol Parulian Sagala, MM, Nomor urut 3 pada Paslon Drs. Raun Sitanggang, MM - Ir. Pardamean Gultom dan nomor urut 4 jatuh pada pasangan calon Drs. Rapidin Simbolon - Ir. Juang Sinaga.

"Diharapkan nomor ini bisa menjadi angka/nomor keberuntungan buat para pasangan calon bupati samosir periode 2015-2020" ungkap komisioner KPUD samosir Fernando Sitanggang.

Dikesempatan itu, Kapolres Samosir AKBP Eko Suprihanto S.Ik mengatakan Apresiasi para masyarakat dalam pencabutan nomor ini berjalan lancar dan damai. Untuk paslon agar menjaga perdamaian untuk mencapai ke kondusifan segala  lini.

Sementara, Bupati samosir Ir Mangindar Simbolon mengharapkan hendaknya semua elemen masyarakat samosir tetap memelihara ketertiban dan kenyamanan dalam melangsungkan pesta demokrasi pada tahun ini.

"Kita harus bisa menjadi panutan dan contoh yang baik bagi kabupaten lain yang juga serentak melaksanakan pilkada di seluruh Indonesia" kata Mangindar.

Oleh: Rebin Malau.
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment