Polres Langkat Tangkap Dua Pengedar Narkoba

Partukkoan - Langkat

Polres Langkat melalui Satnarkoba kembali menangkap pengedar ganja dan sabu berikut barang bukti dari dua tempat terpisah. “Kita tangkap dua pengedar ganja dan sabu-sabu,” kata Kepala Kepolisian Resor Kabupaten Langkat AKBP Dwi Asmoro melalui Kepala Satuan Narkoba AKP Ridwan, di Stabat, Rabu, (05/08/2015). Baca : Pengedar Sabu-Sabu Siap Edar Ditangkap Polres Langkat

Ridwan menjelaskan penangkapan pertama dilakukan terhadap SUH (23) warga Jati Mulio Desa Sei Bamban Kecamatan Batang Serangan, dimana dari dalam kamar lemari tersangka ditemukan bungkus plastik hitam berisikan 54 amplop ganja yang dibungkus dalam kertas koran.

“Penangkapan ini berkat informasi masyarakat lalu dikembangkan oleh petugas di lapangan sehingga tersangka kita tangkap,” katanya.

Penangkapan kedua dilakukan terhadap tersangka DHM (27) warga Dusun IX Desa Bukit Selamat Kecamatan Besitang. Ia ditangkap aparat di Jalan lintas Medan-Aceh Dusun Bukit Harapan.
Dari DHM diamankan barang bukti sabu-sabu delapan paket plastik kecil siap edar, berikut barang bukti lainnya seperti handphone, dan 15 plastik warna bening.

DHM saat diperiksa mengaku barang haram tersebut didapatnya dari Edi warga Tangkah Lagan Simpang Pitura Kecamatan Sei Lepan, yang kini masih alam pengejaran petugas.

Keduanya dijerat dengan Undang-undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, dengan ancaman hukuman diatas lima tahun penjara, katanya. (Ant)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment