Sadis, ISIS Ledakkan Tawanan Dengan Dinamit


Partukkoan – Samosir

ISIS kembali merilis sebuah video sadis yang diyakini di berada di Nangarhar, Afganistan, tempat ISIS kini mencoba menancapkan pengaruhnya.

Dalam Video tersebut para tawanan di eksekusi dengan menggunakan dinamit. para tawanan dipaksa berlutut di atas dinamit yang sudah disiapkan, dan kemudian diledakkan

Video terbaru itu diawali dengan adegan beberapa anggota ISIS sedang menggali tanah dan memasukkan dinamit ke dalam lubang yang sudah digali.

Lalu, kamera menyorot 10 tawanan yang digiring anggota ISIS berseragam serba hitam ke tempat dinamit ditanam, dan memaksa mereka berlutut di atasnya. Sebelum eksekusi itu dilakukan, setiap tawanan dipaksa mengakui kesalahan mereka, yakni melawan ISIS.

Sebelum diledakkan, Anggota ISIS kemudian menjauh dari tempat para tawanan berlutut, lalu dinamit diledakkan dan menewaskan seketika 10 orang tawanan itu.

Sebelumnya, ISIS juga telah merilis video yang sama sadisnya Pada Juni lalu, ISIS merilis video eksekusi para tahanan yang dimasukkan ke dalam kurungan yang kemudian ditenggelamkan ke dalam sebuah kolam.

Editor : Jusri
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment