Satu Hari Dikubur, Neysi Hidup Lagi Kemudian Mati Lagi

Screenshoot Youtube
Partukkoan - Samosir

Unik tapi tragis, seorang wanita Honduras yang dianggap telah meninggal dunia dan sudah dikuburkan selama satu hari ternyata masih hidup. Hal itu diketahui setelah wanita yang masih berumur 16 tahun itu berteriak-teriak dari dalam kubur.

Keanehan itu juga diabadikan dalam sebuah rekaman video. Dalam video diperlihatkan beberapa anggota keluarga dengan panik berusaha menghancurkan makam beton tempat Neysi Perez dimakamkan di kota La Entrada, wilayah barat Honduras.

Seperti dimuat di situs News.com.au, Rabu (26/8/2015), Neysi berhasil dikeluarkan dari dalam kubur, akan tetapi Neysi akhirnya kembali meninggal dunia. Meski telah dilakukan upaya pertolongan medis, namun paramedis gagal menyelamatkan jiwa ABG tersebut.

Sebelumnya, Neysi Perez dikabarkan sedang hamil tiga bulan saat itu Neysi mendadak pingsan di rumahnya, kemudian mulutnya mengeluarkan busa.

Melihat hal itu orangtuanya yakin bahwa putri mereka telah kerasukan roh jahat sehingga seorang Pendeta setempat kemudian dipanggil untuk mengobatinya. namun Neysi Perez tetap tak sadarkan diri dan akhirnya dibawa ke rumah sakit.

Di rumah sakit Neysi dinyatakan meninggal dunia. Dia pun dimakamkan dengan mengenakan baju pengantinnya.

Keesokan harinya, suaminya, Rudy Gonzales mendatangi makam Perez di Pemakaman Umum La Entrada. Saat itulah, Gonzales mendengar teriakan lemah istrinya dari dalam kuburan.

"Ketika saya menaruh tangan saya di atas makamnya, saya bisa mendengar suara-suara di dalam. Saya mendengar suara gedoran, kemudian saya mendengar suaranya. Dia berteriak minta tolong. Itu sudah lewat sehari sejak kami menguburkan dia. Saya tak bisa percaya ini. Saya senang sekali, penuh harapan," kata Gonzales kepada media lokal, Primer Impacto.

Pria itu kemudian memanggil anggota keluarganya untuk membantu dia membongkar makam. Namun setelah berhasil dikeluarkan, paramedis tak berhasil menyelamatkan nyawa Perez.

Atas kejadian unik ini, pihak paramedis menduga apa yang terjadi pada Neysi merupakan serangan panik yang hebat atau disebut dengan katapleksi, sehingga jantungnya mendadak berhenti. (det/part)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment