Vikaris Episkopal St. Thomas Rasul Samosir Sambut Baik Pembangunan 1805 Anak Tangga Haholongan

Ilustrasi
Partukkoan – Samosir

Rencana Pembangunan Tempat Wisata Rohani Berbudaya dalam bentuk Tangga Haholongan 1805 Anak Tangga dengan biaya sekira Rp53,3 disambut baik Vikaris Episkopal St. Thomas Rasul Samosir. Hal ini dibuktikan dari surat Rekomendasi resmi dengan nomor 151/VIKEP.STR/VII/2015 yang dikeluarkan pada tanggal 06 Juli 2015 kemarin.

Surat rekomendasi itu menyerukan, agar semua pihak ikut serta mendukung dan berpartisipasi dalam pembangunan tempat wisata tersebut. Kemudian selanjutnya, panitia dan pengurus dapat bekerjasama dengan baik kepada semua pihak secara partisipasif, akuntabel dan transparan serta melaksanakannya sesuai dengan Pedoman Tata Ruang dan Pengembangan Wilayah.

Sementara itu, Sabar Sitanggang Sekretaris Panitia Pembangunan kepada partukkoan (03/08) mengatakan, Pembangunan Tempat Wisata Rohani Berbudaya itu bertujuan sebagai upaya pembangunan Pariwisata Kabupaten Samosir saat ini dan di masa yang akan datang.

“Ini merupakan wujud upaya penunjang visi Kabupaten Samosir menjadi Tujuan Wisata Lingkungan Yang Inovatif Tahun 2015” kata Sitanggang. Dilanjutkannya, rekomendasi dan dukungan juga dilayangkan kepada semua unsur kerohanian dan keagamaan.

“Semua surat permohonan dukungan dari semua pimpinan agama di samosir telah kita buat dan kirimkan. Mudah-mudahan semuanya ikut mendukung program ini termasuk para perantau yang ada di luar daerah samosir.” Pungkas Sabar Sitanggang.
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment