Warga Minta Kapoldasu Agar Seluruh Personil Polres Samosir Tes Urine

Ilustrasi Narkoba Jenis Sabu
Partukkoan - Samosir 

* Terkait Peredaran Narkoba 

Maraknya peredaran narkoba akhir-akhir ini yang terjadi di negara ini secara khusus di Samosir dianggap sudah sangat memprihatinkan. 

Situasi tersebut membuat warga samosir angkat bicara. Salah satu Tokoh Masyarakat Pangururan Kabupaten Samosir Saurma Malau buka bicara melalui Partukkoan.com Selasa (18/8) serta meminta kepada Kapolda Sumatera Utara Agar semua Jajaran Polres Samosir segera di Test Urine. 

"Hal ini dilakukan demi menjaga marwah dan wibawa penegakan hukum dinegara ini secara khusus diwilayah hukum polres samosir" Tutur Malau. 

Dilanjutkannya, selama ini hampir semua kasus terkait Narkoba jenis sabu yang ditangkap di Samosir semua didalangi oknum polisi yang tidak bertanggungjawab. 

"Hal ini telah terbukti, karena sudah ada beberapa oknum polisi yang pecat dari jajaran polres samosir selama ini" Ujarnya. 

Oleh karena itu katanya, sebagai solidaritas dan kepedulian warga samosir, sekitar ratusan Orang warga Pangururan pada kamis (13/8) minggu lalu mendatangi Mapolres Samosir serta meminta agar Oknum Polisi Bripka R yang bertugas di Sat Narkoba polres samosir turut diperiksa dan test urine pasca tertangkapnya pengkomsumsi narkoba Jenis sabu M M warga Jalan Patuan Anggi Kelurahan Pangururan Kabupaten Samosir yang diduga keras yang didapat dari oknum polisi tersebut. 

Informasi yang berhasil dihimpun, beberapa waktu lalu bahwa Oknum Polisi Bripka R setelah dilakukan Test Urine di rumah sakit Hadrianus Sinaga pada hari kamis (13/8) minggu lalu sekitar pukul 2.20 Wib, dan hasilnya diketahui Positif telah mengkonsumsi narkotika jenis sabu.

Oleh : Hatoguan Sitanggang
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment