Fungsi Otak Anda "Mundur", Coba Atasi Dengan Ini

Partukkoan - Samosir

Kadang kita tak menyadari seiring waktu berjalan, fungsi otak kita mengalami kemunduran, bahkan tak jarang kita mengalami lupa ingatan singkat.

Sering kali kita lupa sesuatu atas apa yang baru saja kita lakukan. Misalnya, 5 menit yang lalu kita meletakkan sebuah kunci mobil di atas meja, namun saat kita tersadar ingin mengendari mobil itu kita lupa meletakkan kunci tadi.

Tentunya akan merepotkan jika iti sering terjadi pada diri kita, bahkan yang fatalnya kita bisa-bisa mengalami hilang ingatan total jika terus dibiarkan.

Disini akan diulas sedikit tentang cara mengatasi lupa ingatan ringan dengan mengunakan biaya yang sangat kecil dan tanpa resiko yanh besar. Resiko dimaksud adalah resiko yang terlepas dari zat-zat kimia, karena yang digunakan bukanlah obat-obatan melainkan sejenis cairan putih yang sangat alami.

Apakah itu?

Jawabannya adalah air putih, ya, air putih ternyata mampu membuat tubuh otak selalu fresh, karena dengan mengkonsumsi air putih secukupnya maka darah dalam tubuh yang berfungsi sebagai pemompa jantung sekaligus pengedar nutrisi dan zat penting lainnya akan menjadi encer dan dipenuhi dengan oksigen.

Oksigen tersebut akan dikirimkan ke otak dan menjadi satu unsur utama bagi kesehatan otak. Untuk bekerja otak perlu oksigen sehingga air sangat dibutuhkan untuk mengantarkan nutrisi dan oksigen untuk bekerja. 

Sepele bukan, namun itulah faktanya, bahwa air sangat berguna bagi kesehatan otak, silahkan anda mencobanya, karena air bukanlah hal yang sulit ditemukan, bukan hanya gampang tapi juga mudah didapatkan.

Oleh: Gaya Malau
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment