Hukuman Perkosa Buat Kedua Gadis Ini Picu Kemarahan Dunia

Sumit Kumar bersama adiknya Meenakshi/ Daily Mirror
Partukkoan - Samosir

Dua gadis di india dihukum dewan desa dengan cara tidak lazim yaitu dengan cara diperkosa dan diarak telanjang mendapat respon kemarahan dunia.

Hukuman yang dibuat juga dilakukan tanpa alasan kesalahan yang benar. Hanya karena kakak (abang) gadis itu kawin lari dengan wanita bersuami.

Akhirnya kedua gadis itu pun hingga saat ini dihantui ketakutan yang mendalam. Mereka takut akan aksi balas dendam dari pihak dewan desa.

Meenakshi Kumari, 23, dan adiknya yang masih brusia 15 tahun kedua nama gadis itu merasa menjadi korban diskriminasi kasta, pasalnya kasta mereka dianggap lebih rendah dari kasta wanita yang diajak kawin lari oleh kakaknya.

Menurut cerita, Meenakshi Kumari tidak bisa tidur dengan nyenyak setelah meninggalkan desa mereka ke sebuah lokasi rahasia di Delhi. “Saya tidak bisa tidur, saya sangat takut. Bagaimana kita bisa kembali ke rumah atau ke desa kami?,” kata Meenakshi.

Kalau kembali kata Kumari, mereka akan memperkosa kami, kalau tidak hari ini mungkin dilain hari akan dilakukan. Karena mereka pasti dendam.

Akibat kabar tersebut, dengan spontan dunia merespon hal itu, termasuk ratusan ribu warga inggris melakukan pembelaan terhadap kedua gadis tersebut, baik melalui aksi nyata maupun aksi di media-media sosial, karena hukuman perkosaan dan diarak telanjang sudah tidak manusiawi.

Sementara sebelumnya, pihak keluarga sudah melarang Ravi untuk berhubungan dengan Krishna wanita yang kini dilarikannya.

“kasta kami lebih rendah dari mereka, untuk itu saya mengatakan kepadanya agar hubungan ini tidak diteruskan, tapi dia tidak mendengarkan saya dan sekarang kami yang menebus untuk itu,” kata Sumit, seperti dikutip Daily Mirror, Selasa (1/9/2015).

Hubungan Ravi dan Krishna terjalin dua tahun lalu ketika mereka bergabung dalam kelas komputer di sebuah sekolah untuk anak-anak, di Khekada, Uttar Pradesh, India tengah.

Sementara, Krishna sendiri juga ikut terancam akibat kejadian ini, karena dia anggap melakukan penghianatan terhadap khastanya sendiri.
loading...
Share on Google Plus

Tentang Jusri Marbun

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment