Lantaran Coba Curi Kondom, Putrinya Dicekik Sampai Tewas

Partukkoan - Samosir

Sepasang suami istri asal pakistan ditangkap dan diadili karena telah melakukan pembunuhan kepada putrinya sendiri dengan cara mencekik lehernya lantaran merasa malu atas perbuatan putrinya yang mencuri kondom dari sebuah tokoh.

Seperti dimuat Tabloid Mirror Senin (28/09), Asadullah Khan, 51 tahun, dan istrinya Shazia, 41 mengaku tega membunuh karena putri mereka dianggap telah mempermalukan keluarga. Hal itu dikatakannya pada pengadilan di Darmstadt, Jerman.

Dalam pengakuannya, Lareeb (19) putrinya dibunuh sang ayah pada tanggal 28 Januari lalu dan disaksikan oleh istrinya sendiri.

Kemudian mayat putrinya dibawa kedalam hutan dan membuangnya begitu saja. Hingga keesokan harinya jasadnya ditemukan pejalan kaki disekitar lokasi.

Sementara ibu Lareeb dalam pengadilan mengatakan, putrinya kabur dari rumah selama beberapa hari karena bertengkar dengan mereka (kedua orang tuanya)

"Suatu ketika kami mendapat surat dari polisi yang menyatakan anak kami mencoba mencuri kondom," kata sang ibu.

Akibatnya, setelah kabar itu, sang ayah murka dan melarang putrinya keluar dari rumah sampai akhirnya Ayahnya membunuhnya dengan cara dicekik.
loading...
Share on Google Plus

Tentang Dedi Sitanggang

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment