Bupati Nias Barat Hadiri Acara Pentahbisan Gedung Gereja ONKP Hilimberuana

Partukkoan - Nias Barat
 
Bupati Nias Barat, A. Aroziduhu Gulo, SH.,MH hadiri acara pentahbisan gedung gereja ONKP Hilimberuana’a Kecamatan Sirombu, Minggu (25/10/2015).

Acara diawali dengan barisan prosesi dan pemberian kalung bunga kepada Ketua MPL ONKP, Ephorus BNKP, Bupati Nias Barat, Ketua DPRD Kabupaten Nias Barat, dan Tokoh Masyarakat serta bunga kepada istri Ketua DPRD Kabupaten Nias Barat.

Pentahbisan gedung gereja ONKP Hillimberuana’a dimulai dengan pembukaan selubung gereja oleh Ketua MPL ONKP, Bagolo Hia, dilanjutkan dengan pengguntingan pita dan pemukulan gong oleh Bupati Nias Barat, dan penandatanganan prasasti oleh Ephorus  ONKP, Pdt. Fatieli Gulo, S.Th. serta penyerahan kunci kepada pengurus-pengurus gereja ONKP Hilimberuana’a.

Acara kebaktian berlangsung dengan tenang dan penuh hikmat yang langsung dilaksanakan di gedung gereja ONKP Hilimberuana’a dan turut dihadiri oleh jemaat sekitarnya.

Bupati Nias Barat menyampaikan rasa puji dan syukur atas pentahbisan gedung gereja ONKP Hilimberuana’a.

“Saya harap para jemaat serta masyarakat dapat menjaga dan memelihara agar tetap terjaga dengan baik sehingga tidak akan menggangu pelaksanaan peribadatan jemaat ONKP Hilimberuana’a,” tandas Bupati mengakhiri. (YH).

Editor: Marcopolo Sitanggang
loading...
Share on Google Plus

Tentang Dedi Sitanggang

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment