Bupati Nias Barat Pimpin Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Partukkoan - Nias

Bupati Nias Barat A. Aroziduhu Gulo bertindak sebagai Inspektur Upacara pada peringatan Hari Kesaktian Pancasila Kamis, (01/10/2015) di Lapangan Kantor Bupati.

Sementara sebagai Komandan upacara adalah Kapolsek Sirombu dan perwira upacara Danramil 08 Mandrehe yang diikuti peserta dari Jajaran PNS dan Pelajar di Kabupaten Nias Barat.

Dalam upacara itu, Ketua DPRD Nias Barat Tolosokhi Halawa membacakan Ikrar yang isinya tentang kebulatan tekad dalam mempertahankan serta mengamalkan nilai-nilai Pancasila sebagai sumber kekuatan menggalang kebersamaan untuk memperjuangkan, menegakkan kebenaran dan keadilan demi keutuhan NKRI. Selanjutnya, Ikrar yang dibacakan oleh Ketua DPRD tersebut ditanda tangani di hadapan peserta upacara.

Dalam upacara peringatan turut dihadiri Wakil Bupati Nias Barat, Sekda,  para Assisten, dan Kepala SKPD se Kabupaten Nias Barat.
loading...
Share on Google Plus

Tentang Dedi Sitanggang

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment