Busa Jok Heli Di Temukan Warga Didesa Pangaloan Kecamatan Nainggolan Samosir

Partukkoan - Samosir

Robin Lumban Raja Warga Desa Pangaloan Kecamatan Nainggolan menemukan sebuah busa jok sekira pukul 19.42 wib yang  diduga bagian dari helikopter yang hilang kontak di wilayah perairan Danau Toba kabupaten Samosir  Sumatera Utara . Atas temuan tersebut, proses pencarian pun dilanjutkan kembali hingga malam ini.

Sementara Kapolres Samosir  AKBP Eko Suprianto melalui telepon selulernya membenarkan bahwa ada warga desa Pangaloan kecamatan Nainggolan menemukan sebuah Busa Jok Heli. "memang tadi warga menemukan busa jok yang diduga keras bagian heli yang hilang kontak. Namun belum diketahui busa itu apakah milik pilot atau penumpangnya,ujarnya kepada Partukkoan Senin (12/10).

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, pencarian sempat dinyatakan berhenti atau istirahat untuk malam ini dan dilanjutkan besok pagi. "Namun karena adanya temuan busa Jok pesawat tersebut di Desa Pangaloan kecamatan Nainggolan, makanya hingga malam ini kita masih  melakukan pencarian" tuturnya

Adapun Helikopter milik PT Penerbangan Angkasa Semesta tipe EC 130 ini hilang kontak dalam penerbangan dari Siparhaman menuju Bandara Kualanamu pada Minggu (11/10), membawa 5 orang yaitu: Capt. Teguh Mulyatno (pilot), Heri Poerwantono (teknisi), dan tiga orang penumpang yaitu Nurhayanto, Giyanto, dan Fra.

(Hatoguan Sitanggang)

Sebuah Busa Jok Heli yang ditemukan Warga Pangaloan Kecamatan Nainggolan Kabupten Samosir
loading...
Share on Google Plus

Tentang Hatoguan Sitanggang

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment