Media Partukkoan Diharapkan Pertahankan Tentang Budaya

Arnold Hujogo Sitanggang
Partukkoan - Samosir

Inilah kami, media Partukkoan hadir dengan visi sederhana menjadi referensi bacaan, juga Kompasnya Orang Batak.

Berbagai kritikan diterima dari berbagai pihak terhadap Partukkoan dalam cetak Edisi Perdana yang telah terbit pada bulan September lalu.

Kami bukanlah yang terbaik, bukan pula kehadiran Partukkoan untuk bersaing dengan media-media yang sudah beredar, terutama di Kabupaten Samosir, karena Partukkoan lahir dari kebersamaan.

Kami paham, setiap kritikan dan sumbangsih saran yang diterima redaksi adalah bertujuan untuk arah yang lebih baik. Semua kritik-saran sebagai cara kami berkaca hingga modal kami diawalan ini.

Berikut, kritikan dan saran yang diterima redaksi Partukoan,

Plt Sekretaris Daerah Kabupaten Samosir Tombor Simbolon, SH. MM

"Kami sangat mendukung, terus terang kebersamaan pemerintah dengan pers sangat dibutuhkan. Kita harap pers yang mempublikasikan kepada masyarakat. Secara pribadi saya berlangganan Partukkoan, menghimbau dan berharap kepada Partukkoan untuk mempublikasi hal-hal yang sedang terjadi di masyarakat. Jangan hanya dibebankan kepada pemerintah."

Arnold Hujogo Sitanggang Anggota DPRD Kabupaten Samosir

"Awalnya ini sudah bagus tentang budaya. Kalau bisa jangan menjadi media yang orientasi politik. Harapan kepada Partukkoan, tentang budaya dipertahankan, kalaupun ada politik, tulisannya membangunlah. Kemudian diliput kegiatan-kegiatan pemerintah baik itu yang tidak 'beres.' Media ini diharapkan bisa mengembangkan promosi suatu tempat dan kegiatan budaya"

T. Nickson Simbolon (warga Pangururan/Pemilik MC Bakrie)

"Keberanian mendirikan Partukkoan sudah langkah yang baik. Tapi sebuah keberhasilan harus siap menerima kritik, karena pada umumnya orang yang mau besar adalah orang yang mau dikritik dan membenahi diri."
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment