Pembunuh Ibu Dan Anak Ternyata Residivis Narkoba

Foto: Det/Net
Partukkoan - Jakarta

Pembunuh Ibu dan Anak yakni Dayu Priambarita (45) dan Yoel Imanuel (5) yang terjadi di kamar korban di Perumahan Aneka Elok RT 015/02 Nomor 13 Kelurahan Penggilingan Kecamatan Cakung Jakarta Timur adalah merupakan residivis narkoba.

Menurut Kepolisian Daerah Metro Jaya, Hasil tes urine membuktikan bahwa laki-laki dengan inisial HK alias GE itu positif narkoba.

"Tersangka HK alias GE ini residivis narkoba," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti saat konferensi pers di gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum), Jakarta, Jumat. Tersangka HK alias GE menggunakan narkoba jenis sabu-sabu, ganja dan putaw.

Dikatakannya, pihaknya belum mengetahui dalam melakukan aksinya, tersangka HK melakukan pembunuhan ada di bawah pengaruh narkoba atau tidak.

Namun, dari tes urine setelah penangkapan, maka diketahui tersangka HK alias GE mengonsumsi narkoba. "Waktu ditangkap positif narkoba, waktu eksekusi (pembunuhan korban) belum tahu," ujarnya.

Motif Heri Kurniawan (40) membunuh Dayu Priambarita (45) dan anaknya Yoel Imanuel (5) karena kepergok saat hendak merampok, dengan membabi buta ia menusuk Dayu dan putranya dirumahnya.
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment