Team Moro'o Untuk Aine Dikukuhkan

Partukkoan - Nias Barat

Team Kecamatan dan Desa di Kecamatan Moro'o, Nias Barat untuk memenangkan Pasangan Calon A. Aroziduhu Gulo, SH, MH - Oneyus Halawa, SE (Aine) dikukuhkan beberapa waktu lalu di lapangan sepak bola Kec. Moro’o.

Acara pengukuhan berlangsung baik dan lancar. Dalam acara tersebut dihadiri ketua Tim Pemenang Paslon Aine, Ir. Nitema Gulo, M.Si  bersama rombongan serta sejumlah pimpinan partai politik dan Anggota DPRD pendukung.

Acara berlangsung semarak dan penuh semangat, dihadiri masyarakat dari berbagai kalangan, baik dari tokoh masyarakat, agama, pemuda, tokoh wanita serta masyarakat simpatisan. Antusias masyarakat muncul atas paslon tersebut, terbukti jumlah undangan yang mencapai hingga 900 orang turut ikut berpartisipasi saat itu.

Oneyus Halawa, SE dalam sambutannya menyebutkan, kedatangan mereka saat itu untuk ikut serta dalam pengukuhan team, bukan sekedar memperkenalkan diri namun juga mengharapkan dukungan doa agar mereka sebagai Paslon AINE mendapat kesehatan, terhindar dari rintangan dalam menghadapi pesta Demokrasi tanggal 9 Desember 2015 yang akan datang.

Sementara beberapa tokoh masyarakat menyatakan dukungan penuh terhadap Paslon AINE diantaranya yakni Sawato Gulo alias A. Heni Gulo sekaligus ketua Korcam Moro’o.

"Kecamatan Moro’o punya 2 (dua) orang putra terbaik kita yang sudah mendaftarkan diri menjadi calon Bupai dan wakil Bupati Nias Barat periode 2016 - 2021 yakni A. Aroziuhu Gulo, SH, MH (Calon Bupati) dan Khenoki Waruwu (Calon Wakil Bupati)" ucapnya. 

Sesungguhnya lanjut dia, masyarakat Kec. Moro’o menginginkan untuk menjadi nomor 1 (jadi juara) dan bukan nomor 2.
    
Dilokasi yang sama, Meri Gulo (tokoh perempuan) menekankan prinsip totalitas dalam bersikap. "kepada paslon AINE jangan meragukan kesetiaan kami "Eyo mate ami ba bada’o matedo", pungkasnya.

Dirinya menyebutkan, dukungan 33 orang keluarga besar jangan diragukan lagi. Secara utuh mereka mengaku telah kepribadian Paslon AINE selama kepemimpinannya.

"kalau laki-laki pada ragu maka saya akan bergerak tanpa imbalan dalam memberikan pemahaman kepada teman kaum ibu - ibu agar bersikap tegas tanpa harus membagi suara", tegasnya.

Hampir senada dengan itu, Bemano Gulo Anggota DPRD Kab. Nias Barat dari partai Hanura, berharap kepada masyarakat Kec. Moro’o supaya terus bergandeng tangan demi mewujudkan kepentingan bersama di Kec. Moro'o ini. "bersama AINE pasti kita bisa, sebab tanpa dukungan kalian maka saya juga di DPRD kelak tidak bisa berbuat apa apa," tandas Bemano mengakhiri. (Yh/Lp)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment