Tombor Simbolon, SH, MM: Partukkoan Diharapkan Menjadi Media Penyeimbang di Samosir

Pemimpin Redaksi Partukkoan, Hatoguan Sitanggang saat berbincang - bindang dengan Plh. Bupati Samosir, Tombor Simbolon, SH, MM
Partukkoan - Samosir

Semoga Partukkoan menjadi Media yang membawa perubahan dan bernuansa baru di tengah-tengah masyarakat, khususnya Masyarakat Samosir. Selain itu, fokus penggalian budaya dalam Media Partukkoan diharapkan juga menjadi media penyeimbang dengan tetap mengacu pada Chek and Richek serta Obyektif dalam mendukung pembangunan. Demikian dikatakan Pelaksana Harian Bupati SamosirTombor Simbolon SH MM, saat menerima Tim Liputan Partukkoan Senin (21/9/2015) diruang kerjanya.

Tombor Simbolon juga mengaku sangat mengapresiasi kehadiran Media Partukkoan di Samosir. Melalui media ini diharapkan nuansa baru yang muncul akan memberikan edukasi serta kritikan yang membangun baik kinerja pemerintah maupun tingkat himbauan kepada masyarakat umumnya.

Lebih jauh, Tombor mengatakan peran media dalam mempublikasikan tentang pentingnya kebersihan dan kenyamanan di Samosir akan sangat berguna dalam membangkitkan kesadaran warga.

Kemudian, dengan adanya kritikan dari media baik kepada masyarakat maupun kepada pemerintah akan membuat kita semakin memiliki. Dia mencontohkan tentang ternak yang masih banyak berkeliaran di Pangururan sebagai Ibukota Samosir.

Dikatakannya,Kerjasama yang baik antara masyarakat dan pemerintah merupakan hal yang utama dalam mewujudkan program-program pemerintah.

“Tentunya, tanpa kesadaran dan kerjasama dari warga, program-program pemerintah tidak akan berarti” tuturnya.

Liputan: Hatoguan Sitanggang
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment