Antara Naomi Lee dan Naomi Sitanggang


Partukkoan - Samosir

Masih adakah yang belum mengenal Naomi Lee?, Naomi Lee adalah seorang model dan Lahir pada 25 Oktober 1992 Naomi lee pernah menjadi pacar Kevin Aprilio dan kini dikabarkan kandas ditengah jalan.

Selain model ternyata Naomi juga seorang desainer dan keturunan Tiongkok dan Inggris. Naomi sebagaimana dikabarkan sedang mengalami putus cinta.

Bukan hanya sekali, tapi sudah 8 kali dirinya mengalami putus cinta meski demikian dirinya mengaku bukan berarti dia suka menyakiti hati pria.

"Bukannya aku suka mainin cowok, cuma emang nggak cocok," katanya seperti dikutip dari detikHOT, Sabtu (14/11/2015).

Merasa lelah karena sering putus cinta, Naomi menginginkan keseriusan dalam sebuah hubungan, bahkan dia serius sampai menikah dan memiliki keluarga.

Perempuan cantik dengan akun instagram @naomisquirrel ini menginginkan cowok yang romantis dan suka bercanda.

"Terus aku mau cowok yang bisa diajakin heboh, becanda gila-gilaan bareng, humoris itu penting banget sih buat aku," ungkap Naomi.

Lalu apa hubungannya dengan Naomi Sitanggang?

Naomi Sitanggang

Naomi Sitanggang seorang perempuan asal Samosir ini ternyata banyak persamaan dengan Naomi Lee. Beberapa persamaan yang sedikit mencolok diantaranya adalah, Naomi Lee dan Naomi Sitanggang sama-sama memiliki Marga, Naomi artis bermarga Lee, Naomi Wong Deso bermarga Sitanggang.

Selain sama-sama memiliki marga, Naomi Sitanggang juga merupakan keturunan Blasteran, Ibunya berasal dari Muara Taput sementara sang ayah berasal dari pulau Samosir.

Ciri kas lainnya, kedua paras wanita ini memiliki persamaan, mereka berdua sama-sama cantik dan juga imut. Hanya saja Naomi Sitanggang bukanlah artis, dia hanya seorang gadis imut kecil yang periang.

Naomi Sitanggang lahir di Samosir pada tanggal 11 Agustus 2011, meski terpaut jauh umurnya dari Naomi Lee, Naomi Sitanggang ternyata hampir mirip jika dilihat dengan seksama, itupun kalau lihatnya dari lubang pipet.

Bagiamana menurut anda, kalau mirip katakan ya, kalau tidak ya sudah lebih baik geleng-geleng kepala.
loading...
Share on Google Plus

Tentang Dedi Sitanggang

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment