Barack Obama Punya Laman Facebook, Mark Zuckerberg Ucapkan Selamat

Partukkoan - Samosir

Presiden Amerika Serikat Barack Obama kini punya laman facebook, setelah sekian lama memimpin Negara Adidaya tersebut. Dalam status pertamanya Senin (9/11) Obama menyapa teman facebook yang mengikutinya.

“Halo, Facebook! Saya akhirnya mendapat halaman saya sendiri. Saya harap Anda akan berpikir ini sebagai tempat di mana kita dapat memiliki percakapan nyata tentang masalah yang paling penting yang dihadapi negara kita,  tempat di mana Anda dapat mendengar langsung dari saya, dan berbagi pengalaman dan cerita Anda sendiri” sapa Obama.

Saat ini, laman facebook itu telah disukai sekitar 432.989 orang dan hanya berjarak 9 jam yang lalu, postingan pertamanya telah dibagikan sebanyak 19.511.

Bahkan, Mark Zuckerberg turut memberikan komentar pada postingan pertama presiden obama dengan memberikan selamat atas terbentuknya laman facebook presiden yang telah dua priode menjabat itu.

“Selamat , Presiden Obama ! Saya gembira bahwa Anda telah bergabung dengan komunitas kami , dan saya berharap untuk melihat bagaimana Anda terlibat dengan orang-orang di sini di Facebook” ucapnya dalam komentar.
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment