Dua pembunuh istri pendeta yang sedang hamil ditangkap

Foto: abcnews
Partukkoan - Indianapolis

Dua orang pembunuh Amanda Blackburn istri seorang pendeta yang dibunuh pada 10 November 2015 lalu, ditetapkan sebagai tersangka. Dalam berita acara pemeriksaan diterangkan pembunuhan tersebut bermotif perampokan. Istri pendeta dalam keadaan hamil itu dibunuh, bahkan salah seorang tersangka diduga menonton korban berlumuran darah setelah ditembak di bagian kepala.

Larry Jo Taylor (18) akan menghadapi 13 dakwaan sementara rekannya, Jalen Watson (21), menghadapi sembilan tuduhan serupa, termasuk pembunuhan, kata para pejabat setempat yang menangani kasus ini.

Polisi Indianapolis mengatakan, bahwa Taylor, Watson dan tersangka ketiga merampok dua rumah sebelum mencoba untuk merampok rumah Blackburn. Mereka mencuri mobil di rumah pertama, dan mampu masuk ke rumah Blackburn melalui pintu depan yang tidak terkunci.

"Watson dan individu ketiga diyakini telah meninggalkan rumah Blackburn dengan kendaraan curian, mengemudi ke ATM dengan kartu debit milik Amanda Blackburn. Keduanya sedang berkomunikasi dengan Taylor, yang saat itu masih di rumah melalui ponsel, "ungkap Polisi setempat dalam pernyataanya, seperti dikutip dari abcnews.go.com,  Selasa (24/11/2015).

Dalam BAP disebutkan, Taylor menyatakan korban melawan dan dia menembaknya di bagian belakang kepala. Dia menatap wajahnya, dan menonton.

Menurut keterangan polisi Blackburn ditembak sebanyak tiga kali, di lengan kirinya, punggung atas dan kepala.

Rick Hite, Kepala Kepolisian setempat mengaku berterimakasih atas bantuan pemerintah federal, negara bagian dan lokal yang telah membantu dalam penangkapan tersangka.

Pendeta Davey Blackburn dalam kesaksiannya pada acara Good Morning America, bahwa Amanda istrinya tidak memiliki musuh di dunia. “Kami bingung, dan Saya tidak bisa bayangkan alasan mengapa ia dibunuh” ucapnya.
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment