Gol Pertama Geoffrey Kondogbia Bagi Inter Milan Ungguli Torino

Kondogbia/ net
Partukkoan - Turin

Gol satu-satunya yang diciptakan Geoffrey Kondogbia menjadi gol kemenangan bagi Inter Milan atas Torino dengan score 1-0 di stadion Olimpico, Turin, Minggu (8/11/2015). 

Gol kemenangan itu dicetak oleh Kondogbia pada menit ke-31. Gelandang asal Prancis itu menyambar bola hasil sundulan Rodrigo Palacio untuk menjebol gawang Torino.

Baginya, itu adalah gol pertamanya untuk Inter sejak didatangkan dari AS Monaco di bursa transfer musim panas lalu.

"Itu adalah gol penting dan saya sangat. Saya tak yakin kapan saya akan berada di puncak permainan, tapi saya berlatih setiap hari untuk menunjukkan performa seperti ini," kata Kondogbia dikutip dari situs resmi Inter.

"Gol itu amat berarti untuk saya. Namun, yang penting kami meraih tiga angka," tambahnya.

"Laga melawan Torino selalu sulit. Kami sudah mengira akan berjalan seperti ini dan kami sudah siap menghadapinya, jadi kami bisa bermain lebih baik daripada lawan kami," kata Kondogbia.

Berkat kemenangan ini, Inter untuk sementara memuncaki klasemen Serie A dengan 27 poin dari 12 laga. Tapi, mereka bisa tergusur jika Fiorentina mampu mengalahkan Sampdoria, Senin (9/11/2015) dinihari WIB.

"Apakah kami bisa memenangi scudetto? Sulit untuk mengatakannya sekarang. Tapi, kami harus selalu berada di puncak performa kami karena ada banyak laga yang tersisa," kata Kondogbia. (P-02/det)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment