Klasemen Sementara, Inter Milan Posisi Atas

Gary Medel
Partukkoan - Olahraga

Keberhasilan Inter Milan mengalahkan Roma (1-0) dalam pertandingan Seri A di stadion Giuseppe Meazza, Milan, Minggu dini hari mengantarkan tim itu naik ke puncak klasemen sementara dengan nilai 24 poin unggul satu angka di atas Roma yang kini mengisi posisi dua.

Gol tunggal tercipta di menit 31 lewat Gary Medel yang berasal dari umpan Steven Jovetic. Tendangan Medel melesat keras ke arah gawang dan tak dapat dihalau Szczesny kiper Roma sehingga tercipta gol 1-0 untuk Inter Milan.

Roma terus mengejar, dan dimenit ke 67 Roma hampit menyamakan kedudukan melalui sundulan Manolas dari tendangan sudut Pjanic, namun sayang bola naik melambung di atas gawang. Score 1-0 tetap bertahan hingga waktu permainan selesai.

Susunan pemain:

Inter: 
Handanovic; D'Ambrosio (Ranocchia), Miranda, Murillo, Nagatomo; Guarin, Medel (Kondogbia), Brozovic; Ljajic, Jovetic (Palacio), Perisic

Roma: 
Szczesny; Maicon, Manolas, RĂ¼diger, Digne; Florenzi (Falque), Nainggolan, Pjanic; Salah, Dzeko (Vainqueur), Gervinho (Iturbe).
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment