Mangasi Sitanggang Ajak Seluruh Keluarga Pilih Nomor 3 Raun Dame di Pilkada Samosir


Partukkoan - Samosir

Para Perantau dari Punguan Parsitabor Jakarta dan kota Medan serta dari berbagai daerah lainnya berharap seluruh cita-cita dan harapan di restui dan dikabulkan Tuhan pada tanggal 9 Desember 2015 mendatang. Berharap agar Keturunan Raja Sitempang yang saat ini mencalonkan menjadi Bupati Samosir dapat terpilih menjadi "Parhobas" di Kabupaten Samosir.

"Kepada Kamu sekalian, Bapak, Ibu semuanya, jangan lagi kita surut, jangan berubah, semakin bertambah lah kita yang hadir saat ini untuk memilih Raun Dame di tanggal 9 ini" kata Mangasi Sitanggang mewakili perantau pada acara Adat Parborhathon Raun Dame oleh Punguan Raja Sitempang di Desa Parlondut Buhit (28/11/2015).

Dirinya berharap, jangan sampai berkurang atau berubah jumlah yang hadir saat ini, dan yang belum hadir pada saat itu supaya memberitahukan agar memilih Raun Dame. 

"Diberkati Tuhan acara kita ini dan tercapailah cita-cita kita ini, sampaikan salam kami kepada yang tidak hadir saat ini boru bere ibebere dan harus memilih Raun Dame pada tanggal 9 ini" seru Direktur Sampri itu.

Acara yang dihadiri para perantau seperti JP Sitanggang, Par Sempoerna, Parlin Simanihuruk, Manusun Sitanggang berlangsung lancar dan meriah.

Oleh: Hatoguan Sitanggang
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment