Mantan Juara Tinju Dunia O’Neil Bell Tewas Ditembak

Partukkoan - Atlanta

Mantan Petinju Dunia O’Neil Bell asal jamaika tewas tertembak dalam insiden perampokan di Atlanta, Amerika Serikat.

Seperti dilansir Daily Star, saksi kejadian mengatakan insiden perampokan bersenjata api itu dilakukan di sebuah bus yang kebetulan ditumpangi Bell, kemudian kata pelaku menembakkan senjatanya lebih dari sekali kearah Bell dan seorang penumpang lain yang identitasnya belum terindetifikasi.

O’Neil Bell tewas ditempat, sementara korban lainnya dilarikan ke rumah sakit akibat luka tusukan dan pinggul yang ikut tertembak.

Polisi setempat menyatakan, kejadian itu akan diusut, karena para pelaku melarikan diri, sementara salah satu korban ikut melakukan perlawanan. “Salah satu dari korban berusaha melakukan perlawanan," ucap polisi setempat.

O’Neil Bell Lahir di Jamaika pada tahun 1974, menjadi petinju profesional pada tahun 1998 dan akhirnya bertarung di luar Amerika Serikat sebanyak dua kali. 

Dia pernah menyandang juara IBF, WBC dan WBA saat ia mengalahkan Jean-Marc Mormeck melalui 10 ronde di Madison Square Garden pada tahun 2006.
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment