Naomi Taylor, Usaha Menjahit Dari Samosir


Partukkoan - Samosir

Usaha menjahit di Samosir boleh dikatakan saat ini mulai menjalar ke sudut - sudut desa. Usaha menjahit juga menjadi sebuah usaha bagi banyak kalangan. Usaha rumahan atau home industri itu dapat dijadikan sebagai usaha sampingan.

Kali ini, sebuah usaha menjahit dengan nama Naomi Taylor mulai merambah perlahan namun pasti. Dengan alat seadanya usaha taylor telah menerbitkan berbagai mode baju pakaian khususnya pakaian wanita, seperti Kebaya, rok, baju, blezer dan lain-lain.

Usaha Naomi Taylor dan usaha rumahan itu milik Lisda Sianturi sering dipanggil Mak Jer dan berada di Tanah Lapang Kelurahan Pasar Pangururan Kabupaten Samosir.

Kegiatan usaha jahit menjahit yang dilakoni Boru Sianturi itu hampir 10 tahun lamanya. Sejak Tahun 2005, dirinya telah memiliki usaha jahit menjahit meski tidak terlalu rutin dilakukannya.

Kini usaha menjahit yang dijalankannya sudah mulai mendapat respon dari warga sekitar, hal tersebut karena ketepatan waktu dan kesepakatan yang dilaksanakan membuat pelanggan tidak kecewa.

"Hal yang pertama adalah tepat waktu, persoalan hasil itu bait kedua. Kalau ada yang kurang, bisa diperbaiki kedepan" katanya.

Berbagai model pilihan pelanggan juga kata dia dapat diakses dan dilihatnya dari internet. Ada banyak mode dan model pakaian yang akan disuguhkan dalam dunia internet. "Setelah itu tergantung kreatifitas kita dalam mendesain" pungkasnya.

Mungkin bagi warga Samosir ada yang ingin memesan, atau ingin menjahitkan pakaiannya, silahkan kunjungi dan datangi NAOMI TAYLOR di Tanah Lapang Pangururan Kabupaten Samosir. Semoga dapat membantu.
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment