Notebook Star Wars Special Edition Diluncurkan

Ilustrasi
Partukkoan - Samosir

Notebook Star Wars Special Edition dengan harga  Rp13.999.000, rencananya akan tersedia di Indonesia pada akhir November 2015.

"HP sebagai satu-satunya perusahaan IT yang berkolaborasi dengan Disney dan Lucasfilm memberikan nuansa dan pengalaman Star Wars yang menakjubkan melalui notebook Star Wars Special edition yang berbeda dari yang lain," kata Consumer Personal Systems and Mobility Category Director HP Hendry Widjaja, dalam keterangan persnya, Senin.

Pelanggan kata dia akan langsung mendapatkan Star Wars screen saver, theme, comic, dengan teknologi berbagai efek suara yang sangat unik. "hebatnya lagi semuanya bisa di atur sesuai keinginan pelanggan," tambahnya".

Notebook edisi spesial Star Wars, lanjutnya, memiliki desain unik yang seakan-akan menggambarkan sebuah pertempuran dengan "Galactic Empire" dengan tulisan menggunakan model khas Star Wars yakni Aurebesh serta gambar Darth Vader pada cover notebooknya. 

Keunikan lainnya, desain kemasan Notebook menyerupai kapal Starship Enterprise.

Untuk portabilitas dan daya tahan, notebook Star Wars memiliki baterai yang tahan hingga tujuh jam serta grafis Full HD dengan tampilan diagonal sebesar 15,6 inci. Pelanggan juga dapat menikmati generasi keenam Intel Core processor. 

Notebook ini hadir dengan HDD berkapasitas hingga 1 TB(4) dan kapasitas RAM 8GB(5) dengan pilihan prosesor grafis NVIDIA GeForce 940M.

Optical drive sudah terpasang pada notebook tersebut sehingga pengguna dapat menikmati semua film Star Wars. Dengan audio sepasang speaker dari B&O Play, pengguna dapat merasakan kualitas audio mutakhir selagi menonton film ataupun mendengarkan musik.

Para pengguna juga dapat menikmati notebook Star Wars Special Edition milik mereka dengan aksesoris-aksesoris yang bisa didapatkan secara terpisah, seperti wireless mouse yang ramping dan modern serta sebuah sleeve eksklusif dengan desain StormTroopers.

Sementara itu, perangkat lunak, konten, dan audio didukung dengan Windows 10. Pengguna dapat mengklik ikon Imperial Cog yang terletak di notebook untuk diarahkan menuju Star Wars Command Center untuk mendapatkan Themes and Galleries eksklusif.

Themes menyediakan serangkaian pilihan efek suara, wallpaper serta screensaver yang dapat diatur sesuai keinginan. Pengguna dapat mengganti efek-efek suara notifikasi standar dari Windows dengan delapan kategori efek suara ikonik dari Star Wars termasuk suara R2-D2 dan juga lightsaber. 

Pengguna juga dapat memilih berbagai wallpaper termasuk koleksi gambar-gambar planet yang menjadi latar di film demi menciptakan sebuah pengalaman yang personal.

Galleries menampung sejumlah kategori konten Star Wars yang dapat diperoleh. Pengguna dapat melihat berbagai poster film original di kategori Collections atau mengeksplor Concept Art guna menyaksikan bagaimana Lucasfilm mendesain film kolosal ini, termasuk rancangan awal para karakter, kostum, dan penataan. 

Illustrated Art memeriahkan edisi Star Wars ini dengan beragam karya seni dari ilustrasi hitam putih sampai ilustrasi bertema komik.

Di dalam notebook Star Wars Special Edition tersedia beberapa fitur tambahan di antaranya adalah akses ke komik Star Wars, beberapa penggalan seri Star Wars dalam bentuk e-book, serta trailer film-film Star Wars.

Para fans loyal juga dapat menikmati nuansa tambahan di notebook Star Wars Special Edition ini, yaitu Font Aurebesh untuk mengetik dalam bahasa Galactic Base Standard. Font Aurebesh tersebut berada di dalam font library bersamaan dengan font standar lainnya. 

Satu lagi simbol untuk memperingati Star Wars adalah mengganti ikon Recycle Bin dengan ikon Death Star – tidak hancur saat kosong dan hancur saat penuh. (P-02/Ant)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Dedi Sitanggang

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment