Panwaslu Gelar Bimtek PPL Se-Kab.Samosir Optimalisasi Pengawasan Kampanye

Peserta Bimtek PPL Se-Kabupaten Samosir
Partukkoan - Samosir

Dalam rangka memasuki masa kampanye pemilihan kepala daerah 9 Desember 2015, Panwaslu Kabupaten Samosir gelar Bimtek (Bimbingan Teknis) Pengawas Pemilihan Lapangan (PPL) Se-Kabupaten Samosir untuk optimalisasi pengawasan kampanye rapat umum pemilihan bupati dan wakil bupati kabupaten samosir tahun 2015 bertempat di aula Saulina resort, Kamis (5/10).

Bimtek secara resmi dibuka oleh Ketua Panwaslu Kabupaten Samosir Maurid Gultom, S.Pd diwakili wakil ketua Tumbur Sitanggang, ST. 

Sebelum membuka bimtek secara resmi, Tumbur menegaskan kepada seluruh PPL agar bekerja maksimal dalam melakukan pengawasan.

"Untuk kesuksesan pemilukada pemilihan bupati dan wakil bupati samosir 9 Desember 2015 jelang kampanye rapat umum terbuka, PPL harus lebih maksimal dalam melakukan pengawasan dilapangan. Kita berharap seluruh PPL dapat hadir mengikuti setiap palaksaan bimtek, karena hal itu sangat penting agar PPL lebih memahami tugas dan tanggung jawabnya masing-masing", kata Tumbur Sitanggang.

Bimtek optimalisasi pengawasan kampanye rapat umum ini sehubungan dengan jadwal kampanye rapat umum terbuka sesuai hasil undian. 

Hasil undian jadwal kampanye masing-masing paslon untuk nomor urut 1 Hatorangan Simarmata-Oloan Simbolon pada tanggal 28 November 2015, paslon nomor urut 2 Alusdin Sinaga-Ober Sagala pada tanggal 3 Desember 2015.

Sementara untuk paslon nomor urut 3 Raun Sitanggang-Pardamean Gultom pada tanggal 5 Desember 2015 dan paslon nomor urut 4 Rapidin Simbolon-Juang Sinaga tanggal 1 Desember 2015. (Hb)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment