Para penyeludup narkoba lolos dari hukuman mati, Kejaksaan Banding


Partukkoan - Jakarta

Dari 9 orang dalam komplotan Wong Chi Ping yang mencoba selundupkan sabu ke Indonesia seberat 800 kg, hanya 2 yang dihukum mati. Untuk itu, pihak kejaksaan memastikan akan mengajukan banding.

"Sesuai prosedur, kami ajukan banding semuanya yang tidak sesuai dengan tuntutan kami yaitu hukuman mati," kata Kejari Jakarta Barat (Kajari Jakbar), Reda Mantovani, di PN Jakbar, Jl S Parman, Jumat (13/11/2015).

Dia mengatakan, pihaknya tetap ingin 9 orang komplotan Wong Chi Ping yang coba selundupkan sabu ke Indonesia seberat 800 kg divonis mati. Untuk itu, pihaknya kini sedang bekerja keras menyusun memori banding.

"Kami tetap ingin sesuai dengan tuntutan, yaitu hukuman mati kepada sembilannya," ucap Reda seperti dikutip dari detik.

Saat ini kata Reda, pihaknya sangat gencar atas pelaku kejahatan narkoba. Tiada ampun bagi kejahatan narkotika.

Selama 5 tahun gembong tersebut diburon oleh 7 negara. Komplotan itu bekerja dengan sangat licik. Untuk itu, tangkapan ini merupakan tangkapan terbesar sepanjang BNN berdiri, bahkan Indonesia dan Asia.
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment