Tuan Rumah Manchester City Kalah Telak 1-4 dari Liverpool

Partukkoan - Samosir

Tuan Rumah Manchester City kalah telak dari Liverpool dengan skor 0-4 pada pertandingan laga utama Inggris di stadion Etihad.

Pada menit ke 7 Liverpool meraih gol dari hasil gol bunuh diri Eliaquim Mangala pemain Manchester City. Klub asuhan Jurgen Klopp itu kemudian menggandakan nilai gol melalui Philippe Coutinho pada menit ke  23.

Gol ke tiga kemudian disumbangkan Roberto Firmino dimenit ke 32 yang menggantikan Christian Benteke dan disusul gol ke 4 dari Martin Skrtel pada menit 81.

Sementara klub asuhan Manuel Pellegrini harus puas dengan nilai skor 1 dikandang sendiri yang diberikan Sergio Aguero pada menit ke tujuh di awal babak kedua.

Kekalahan Manchester City tersebut sementara waktu menjadikan klub itu berada di peringkat tiga klasemen dengan skor 26. Sementara Liverpool berada pada peringkat ke empat dengan skor yang sama dengan Manchester City sebesar 26 poin.
loading...
Share on Google Plus

Tentang Dedi Sitanggang

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment