Wah, toilet ini dilengkapi ATM dan Wifi


Partukkoan - Samosir

Pemerintah China meresmikan toilet berteknologi  tinggi, selain bersih dan cukup menarik, toilet itu pun dilengkapi berbagai fasilitasi ATM dan Wifi.

Dari informasi yang dihimpun, terciptanya toilet tersebut untuk mengatasi keluhan wisatawan untuk mendapat fasilitas toilet yang bersih. 

Pemerintah Negeri  tirai bambu itu kemudian meresmikannya di Kota Beijing. Toilet canggih ini menjadi salah satu bagian 'The Fifth Space', selain juga WiFi, vending machine, dan ATM.

The Fifth Space berlokasi di Distrik Fangshan, sebelah barat daya Kota Beijing. Toilet canggih ini diresmikan tepat pada World's Toilet Day, sekaligus China Toilet Revolution Propaganda Day.

Seperti dilaporkan situs daily mail, The Fifth Space terdiri dari 11 ruangan yang terbagi menjadi toilet pria, toilet wanita, toilet unisex, toilet untuk pengguna kursi roda, ruangan khusus bayi, juga ATM.

Seluruh area The Fifth Space dilengkapi WiFi, ada pula vending machine yang menjual beragam minuman. Kemudian teknologi lainnya, tempat itu juga dilengkapi televisi mungil di depan masing-masing toilet.
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment