Wakil Ketua MPR Jurkam IP-NA di Padang

Nur Wahid
Partukkoan - Padang 

Hidyat Nur Wahid Wakil Ketua MPR-RI bakal menghadiri kampanye terbuka pasangan Irwan Prayitno-Nasrul Abit dilaksanakan di Padang pada 22 November 2015 mendatang.
      
"Selain Hidayat Nur wahid, juga hadir Presiden PKS, Sohibul Iman, Ketua Umum DPP Gerindra, Prabowo Subianto,Menteri Komunikasi dan Informasi Tifatul Sembiring, serta anggota DPR-RI, Yakni Fadlizon," kata Calon Wakil Gubenur Sumbar, Nasrul Abit ketika dijumpai di KPU Sumbar.
      
Ia menjelaskan, pada kampanye terbuka akan diundang semua calon kepala daerah kabupaten/kota di Sumbar yang diusung baik dari PKS maupun Gerindra.
      
"Hidyat Nur Wahid menjadi juru kampanye terbuka di lapangan Imam Bonjol Padang," ungkapnya.
      
Tim Kampanye sudah memberikan surat pemberitahuan kampanye ke Polda Sumbar, KPU serta Bawaslu. Pasangan nomor urut 2 melakukan kampanye sebanyak dua kali, pertama di Padang, kedua di Bukittinggi pada 29 November 2015," jelas Nasrul Abit.
      
Sementara itu Osmiati Ubani penghubung Pasangan Muslim Kasim-Fauzi Bahar menyatakan, untuk pasangan nomor urut 1 kampanye terbuka dilaksanakan pada 28 November 2015 di Padang.
      
"Untuk bakal menjadi juru kampanye masih mensesuaikan dengan jadwal masing-masing ketua partai pengusung dan pendukung," katanya.
      
Ia menjelaskan, Ketua Umum Partai bakal hadir, yakni Zulkifli Hasan Ketua Umum DPP PAN, Susilo Bambang Yudhoyono Ketua Umum DPP Demokrat.
     
"Disamping itu, hadir kader, simpatisan, serta masing-masing pasangan calon kepala daerah kabupaten/kota di Sumbar, jumlah yang hadir diperkirakan 60 ribu orang," ungkapnya.
      
Terkait izin untuk kampanye terbuka Osmiati Ubani menyatakan, saat ini belum memasukan surat izin ke Polda. Masih menunggu konfirmasi kedatangan masing-masing ketua umum partai.

loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment