Aplikasi Google ini bakal saingi Facebook Massenger

Ragam Aplikasi Bentukan Google
Partukkoan - Samosir

Aplikasi pesan pintar atau smart messaging dikabarkan akan dihadirkan google. Aplikasi tersebut bakalan menjadi saingan berat Facebook Massenger dan WhatsApp.

Ketika aplikasi tersebut diluncurkan maka dipastikan secara otomatis akan terinstall di android mengingat playstore bagian dari Google. Seperti diketahui umumnya semua pengguna android menggunakan akun google agar dapat mengunduh atau memasang aplikasi dari playstore.

Kelebihan aplikasi pesan pintar ini disebut dapat membalas pesan secara otomatis seolah olah pengguna yang melakukan balasan pesan. Fiturnya juga dilengkapi dengan perkiraan cuaca, berita dan chatbot serta banyak lagi yang lainnya.

Meski demikian aplikasi sms dan chat milik google seperti hangouts juga pernah mengalami kemerosotan, karena tidak mampu bersaing dengan aplikasi lainnya. Dengan demikian kali ini pihak google harus benar-benar melakukan persiapan yang matang agar pengguna android menyukainya. (Mp)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment