Bocah Korban Kebakaran itu saat ini mendapat 300ribu Kartu Natal

Screen Shoot Video/ Abcnews.com
Partukkoan - Samosir

Safyre Terry, Bocah umur 8 tahun yang menjadi korban kebakaran dengan luka bakar sekitar 75% serta ditinggal ayah dan ketiga saudaranya itu kini telah mendapat sekitar 300ribu kartu natal. (Baca: Jelang Natal, Bocah Korban Kebakaran Ini Hanya Inginkan Kartu Natal).

Keajaiban dan sukacita natal pun kini membawa gadis itu menjadi seorang yang perian penuh kegembiraan. Ratusan ribu kartu, surat elektronik dan paket telah dikirimkan dari berbagai Negara kepadanya, semua berkat ketulusannya serta didorong oleh media sosial dan media elektronik.

"'Wow, adalah reaksi yang luar biasa bagi keluarga saya. Kami tidak menyangka akan seperti ini " kata Dolder bibi gadis itu, seperti dikutip dari ABC News, Selasa (15/12/2015).

Dolder mengisahkan, seorang anak 5 tahun di Hong Kong mengirimkan Sa'fyre boneka beruang kesayangannya dengan mengatakan melalui secarik kertas "Mari kita menjadi teman."

“Hanya pada hari ini saja saya sudah menerima sekitar 195.000 surat dan kartu dan lebih dari 3.000 paket”  Kata John Reilly.

Dia menyebutkan, butuh waktu dua truk kargo untuk mengangkut surat yang dikirimkan melalui emailnya.

"Pagi ini merupakan hari yang luar biasa," katanya. "Kami mendapat surat yang paling banyak untuk seseorang (Sa'fyre) di Schenectady." Pungkasnya.

Secara keseluruhan, Sa'fyre telah menerima lebih dari 300.000 surat. "Ini benar-benar indah, curahan kasih untuk ini keluarga dan gadis kecil ini," kata Reilly.

Sa'fyre sendiri seakan tak percaya, hampir setiap hari Ia dan Sa'fyre mengumpulkan tumpukan kartu natal baru dikotak pos dan halamannya.

"Dia tidak bisa percaya," kata Dolder. "Dia seperti seorang gadis kecil yang sederhana dan lugu.

Sampai saat itu, Sa'fyre akan memiliki banyak waktu untuk tetap sibuk saat ia membuka ribuan kartu yang pasti tiba dalam beberapa hari mendatang.

Jika Anda ingin mengirim kartu Natal untuk Sa'fyre, kirimkan ke:

Sa'fyre Terry

PO Box 6126

Schenectady, NY 12306
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment