Donald Trump ternyata miliki pesawat super mewah


Partukkoan - Samosir

Washington DC - Calon Presiden Amerika Serikat Donald Trump ternyata milioner yang kaya raya. Bagaimana tidak, dia memiliki sebuah pesawat super mewah. Sangking mewahnya, pengunci pada sabuk pengaman para penumpang pesawat berlapis emas 24 karat.

Pesawatnya juga didesain hanya untuk 43 orang penumpang, meski secara komersial mampu menampung 288 orang.

Sepertinya kekayaannya menjadi modal utama baginya untuk meraih hati masyarakat dan dunia. Meski demikian dari semua statetman kontroversial yang dikeluarkan trump ternyata menjadikannya sangat terkenal di dunia maya.

Sebelumnya, pernyataanya yang kontroversi tentang pelarangan umat muslim di amerika membuat dunia "geram kepadanya" termasuk raja arab.

Seperti diberitakan Abcnews, Kamis 23 Juli 2015, Trump menaiki jet miliknya itu menuju Laredo, Texas di wilayah perbatasan AS dan Meksiko.

"Kita berhadapan dengan potensi berbahaya di perbatasan dengan masuknya para pendatang ilegal," kata Trump dalam konferensi pers, seperti dikutip dari ABC News, Jumat (24/7/2015). 

Bahkan beberapa waktu lalu, Trump menyebutkan bahwa Imigran dari Meksiko sebagai 'pemerkosa' dan 'penjahat'. 

Dalam kunjungannya, Trump difoto di depan Boeing 757-200 miliknya, yang ditulisi huruf 'Trump' besar dan berwarna emas. Simbol 'T' warna merah juga terpampang di ekor pesawat.
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment