Gara-gara punya kelainan, Pria ini dijuluki "setan"


Partukkoan - Samosir

Banyak manusia yang dilahirkan kebumi ini dalam kondisi yang normal, namun ternyata banyak juga yang terlahir dalam keadaan kurang normal (abnormal) atau memiliki kelainan.

Bahkan kondisi itu seringkali dijadikan alasan untuk dikucilkan bahkan diejek oleh sesama. Salah satu contohnya adalah pria asal india ini. Arun Rajput nama pria ini tinggal di Farrukhabad di Uttar Pradesh, India terlahir dengan memiliki kelainan yaitu memiliki empat kaki.

Atas kelainan yang dimilikinya, oleh warga setempat diapun dijuluki dengan sebutan "setan".

Dua kakinya yang bertambah disebut-sebut merupakan calon kembarannya yang tumbuh tidak sempurna, muncul di bagian belakang tubuhnya, sementara kedua kaki lainnya dapat berfungsi dengan normal.

"Saya disebut setan disini, tak ada yang menghargaiku, karena aku memang berbeda. Tapi aku ingin seperti mereka dan hidup normal seperti laki-laki lainnya" ucap Arun.

Pria yang bercita-cita sebagai guru ini, memiliki keinginan untuk melakukan operasi, sehingga dapat hidup normal dan melanjutkan pendidikan. Di masa kecilnya, orang tuanya pernah membawanya berobat ke dokter, namun karena biaya yang tinggi akhirnya operasi tidak jadi dilakukan.
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment