Google Ucapkan Selamat Tahun Baru 2016

Ini adalah tampilan mesin pencari Google dalam mengucapkan selamat Tahun Baru
Partukkoan - Samosir

Dalam mesin pencari Google Indonesia tampak gambar google lain dari sebelumnya. Penampilan kali ini dipadu dengan gambar animasi yang terdiri dari burung, dunia berpita dengan tulisan tahun 2016 yang berada diatas seperti garis berupa ranting.

Dalam keterangannya, google ternyata mengucapkan Selamat Tahun Baru tahun 2016 meskipun tahun belum berganti. 

Google perusahaan yang berdiri tanggal 4 September 1998 ini memang selalu mengucapkan ucapan selamat atas peristiwa-peristiwa penting. Sebelumnya perusahaan yang berada di Menlo Park, California, Amerika ini juga menampilkan pernak pernik natal pertanda ikut berpartisipasi dalam perayaan Natal tahun 2015.

Di indonesia sendiri kemeriahaan Tahun Baru sudah terlihat, dengan ramainya alur kendaraan baik darat, air maupun udara. Suasana Natal dan Tahun Baru yang dipadu dengan libur panjang menjadi kesempatan untuk melakukan kunjungan baik kunjungan keluarga atau sekedar rekreasi.
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment