Kecam Pernyataan Donald Trump, Situsnya diretas Anonymous

Partukkoan - Samosir

Atas seruan kontroversial Trump yang melarang muslim masuk ke AS membuat pihak yang mengklaim dirinya sebagai Anonymous meretas salah satu situs milik Donald Trump, Trump Tower.

Situs yang disebut sebagai gedung 68 lantai itu sering digunakan Trump untuk kampanye politik itu tidak dapat di akses atau menjadi offline selama satu jam.

Seperti dikabarkan reuters, Sabtu (12/12/2015), kejadian itu berlangsung sesaat setelah muncul pesan via Twitter dari akun yang diklaim sebagai Anonymous.

"Situs Trump Towers NY (www.trumptowerny.com) yang anda lihat cloudfare offline backup" demikian kata Anonymous.

"Donald Trump, berpikirlah dua kali sebelum berbicara apapun. Anda telah diperingatkan, Donald Trump," tambah pernyataan itu.

Sementara, sebuah video yang berasal dari  Anonymous menyerukan bukan hanya amerika, bahkan ISIS juga menjadi target mereka.

Anonymous yang beranggota hacker dari penjuru dunia pernah melakukan serangkaian serangan terhadap ISIS atas kejadian teror yang pernah menimpa negara Prancis beberapa waktu lalu.
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment