Polisi Temukan puluhan botol miras saat razia


Partukkoan - Jakarta

Untuk menciptakan suasana yang kondusif dan mencegah konflik sosial di masyarakat, pihak  kepolisian setia budia gelar razia di sejumlah warung-warung. Saat razia ditemukan puluhan botol miras di sebuah warung di Setia Budia Jakarta Selatan.

Beberapa di antaranya 10 botol rajawali, 13 botol vodka, 12 botol anggur koleaom, 10 botol anggur putih, 12 botol arak Orang Tua, 10 botol anggur merah serta sekantong plastik berisi miras oplosan juga disita polisi. 

"Miras merupakan salah satu potenai gangguan kamtibmas, karena dengan mabuk-mabukan bisa timbul tindak pidana. Lokasi yang dirazia adalah lokasi tawuran," kata Kapolsek Setia Budi, Kompol Tri Yulianto sebagaimana dikuti dari detikcom, Minggu (20/12/2015).

Razia dilaksanakan hari Sabtu (19/12) malam lalu di salah satu warung milik warga di Jl Menteng Rawa Jelawr, Pasar Manggis, Setiabudi, Jaksel. Ada puluhan botol miras yang mengadung alkohol 15-40 persen disita di warung tersebut.
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment