Puluhan Rumah Hangus Terbakar di Bukit Duri Tebet


Partukkoan - Duri

Puluhan rumah hangus dilahap si jago merah di bukit duri tebet sekira pukul 11.30 kamis (24/12/2015). 20an unit damkar juga dikerahkan untuk menjinakkan api yang berkobar di wilayah yang padat pemukiman itu.

Baik warga maupun pihak polisi setempat juga belum dapat memastikan penyebab kebakaran. Namun kerugian ditaksir miliaran rupiah.

Informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, dugaan sementara terjadinya kebakaran akibat kompor gas, api kemudian cepat menyebar karena kondisi perumahan yang padat dan berdekatan.

"Kejadian berlangsung di Kampung Tongtek, sekitar jam 11" kata seorang warga disekitar yang ikut membantu proses pemadaman.

Sampai saat ini, belum diketahui apakah ada korban jiwa atau tidak namun seorang warga mengalami luka ringan saat ikut membantu memadamkan api. Saat ini api telah berhasil dipadamkan.
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment