Rafael Benitez Puji Permainan Villarreal

Partukkoan - Samosir

Dalam Highlights La Liga di Stadion El Madrigal penampilan Villarreal terlihat bagus, hal itu terlihat pada babak pertama permainan.

Sejak awal pertandingan, Villarreal langsung memberikan ancaman ke gawang Keylor Navas dengan tembakan keras dari luar kotak penalti dari kaki Jonathan dos Santos.

Tak lama setelah itu, Real Madrid sempat mengancam gawang Villarreal lewat sundulan Gareth Bale setelah menerima umpan dari Marcelo. Sayang bola masih melambung terlalu tinggi.

Villarreal unggul dengan nilai 1-0 dari penantangnya Real Madrid, nilai itu berasal dari Roberto Soldado pada menit ke delapan. 

Ketinggal nilai skor satu nol, membuat tim Los Blancos berusaha menyerang Villarreal. Pada Menit 16, Real Madrid memiliki kesempatan memberikan gol,  namun sundulan Ramos dari skema tendangan sudut masih menyamping ke kiri gawang. Lima menit kemudian Rodriguez juga sempat mengancam. Tapi tembakannya masih membentur pagar pertahanan tuan rumah.

Hingga akhir pertandingan, tim asuhan Rafael Benitez harus menerima kekalahan dari tuan rumah Villarreal. Meski kalah, pelatih Real Madrid, Rafael Benitez memberikan pujian kepada Villarreal.

" Villarreal bermain dengan baik di babak pertama, menyerang dengan tekanan yang baik. Meski dibabak kedua kami bereaksi namun tetap tak berhasil” pungkas Rafael. (P-01/BN)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment