Satu Tahun Samosir tidak ada Perubahan, RaunDame Siap Turun

Ribuan warga berjoget bersama Pasangan Calon Raun Dame dalam Kampanye Rapat Umum yang terakhir di tanah lapang pangururan

Partukkoan - Samosir

"Jika dalam satu tahun pertama tidak ada perubahan di Kabupaten Samosir ketika kami terpilih, maka kami siap turun", demikian sekutip orasi yang dikumandangkan pasangan Raun Dame saat Kampanye rapat umum terakhir di tanah lapang Pangururan, Sabtu (05/12/2015).

Dalam kampanye akbar itu, Raun Dame menekankan perubahan kepada titik pelayanan publik kepada masyarakat. Membentuk sekaligus meningkatkan pelayanan terpadu kepada masyarakat samosir.

"Warga tidak perlu jauh-jauh lagi datang ke kantor bupati, karena urusan masyarakat akan sepenuhnya diproses di kantor kecamatan", katanya dengan semangat.

Pantauan partukkoan dilapangan, Kampanye yang dihadiri ribuan pendukungnya tampak begitu  semangat mengikuti acara tersebut. Meski diterpa hujan deras tidak mengurangi sedikitpun semangat para pendukung dan simpatisan raun dame.

Sebelum sampai ke lokasi, RaunDame bersama pendukungnya berjalan kaki dari lintasan Saitnihuta menuju tanah lapang pangururan, aksi pungut sampah juga terlihat saat itu. Selain itu, massa pendukung juga meneriakkan yel-yel "ahu do ho, ho do ahu".

Pasangan calon dengan nomor urut tiga itu menyatakan bahwa, kehadiran mereka merupakan amanat perubahan rakyat menuju lebih baik dan pro rakyat. Pembenahan akan dilakukan disegala bidang, secara khusus dalam pendidikan dan kesehatan.

Dalam kampanye itu, ikut hadir partai pendukung masing-masing, diantaranya dari Partai Nasdem Hendrik Naibaho dan Jonner Simbolon, Partai PKB Nasib Sinbolon dan Sarokel Tamba. 

Sementara kampanye juga dimeriahkan artis-artis lokal seperti Permata Trio, artis lawak batak Nai Robinson, Gomong Sinaga dan artis dangdut.
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment