Anak pemilik toko tewas dibunuh anak buah sendiri

Partukkoan - Padang

Rita Mulyap (26) anak pemilik Toko Semarang Jaya beralamat jalan Pemuda Kota Padang - Sumbar tewas di dalam toko dibunuh oleh anak buah sendiri Selasa (19/1) sekitar pukul 17.00 wib.

"Pelaku yang melakukan pembunuhaan tersebut yakni atas nama Mardiansyah Zaluhu (26) warga Jl. Gurun Laweh Kec. Padang Timur Kota Padang," kata Kapolsek Padangbarat Kompol Sumintak di Padang.

Dikatakannya, kejadian berawal pada hari Senin (18) sekitar pukul 17.00 wib di Toko Semarang Jaya, tersangka ribut mulut dengan Korban dikarenakan tersangka tidak mau mengeluarkan sepeda motor yg berada didalam toko.
Ilustrasi/ Net
"Namun pada Selasa (19/1) sekitar pukul 17.00 wib tersangka menanyakan kepada Korban, kenapa korban tidak membayar gaji tersangka pada Senin (18/1), kemudian terjadi adu mulut antara Korban dengan tersangka," ujarnya.
   
Karena merasa tidak senang kemudian tersangka menusuk korban dengan sebilah pisau pada bagian leher sebelah kiri dan bagian di bawah ketiak sebelah kiri, akibat kejadian tersebut korban mengalami luka tusuk yang cukup parah," jelas Sumintak
 
Setelah menusuk korban lanjut dia, kemudian tersangka melarikan diri ke Pos Polisi Olo untuk menyerahkan diri.

Kemudian Tersangka dibawa ke Polsek Padang Barat untuk diamankan bersamaan dengan baranng bukti," pungkasnya.

Petugas kemudian membawa korban ke RSUP M.Jamill Padang untuk dilakukan visum oleh dokter.

Saat ini penyidik Polsek Padang Barat masih periksa tersangka terkaiit kasus pembunuhan tersebut. "Motif kasus pembunuhan tersebut masiih dalam penyelidikan dan pengembangan petugas," terang Sumintak. (DZ)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment