Bawa Benda Tajam, Penonton Piala Sudirman Diamankan

Partukkoan - Padang

Pihak pengamanan mengamankan penonton yang membawa benda tajam berupa gear ke dalam stadion gor Agus Salim Padang sebelum pertandingan semifinal Piala Sudirman Semen Padang lawan Pusamania Borneo FC
  
"Penonton yang diamankan  yakni Sadam warga Bandar Buat," kata komandan denpom Padang Letkol Cpm Didik salah seorang pet

Ia menjelaskan, salah seorang penonton sepak bola diamankan petugas ketika mau masuk dari pintu utara stadion Agus Salim Padang sebelum pertandingan semifinal piala sudirman semen padang lawan Pusamania Borneo FC


"Penontonn kedapatan bawa senjata tajam berupa gear ketika dilakukan pemeriksaan oleh petugas pintu utara gor Agus Salim," terangnya.
  
Dalam tas penonton ditemukan gear sepeda motor, penonton tersebut kemudian dibawa ke pos pengamanan.
  
"Penonton tidak bolehkaan bawa barang bahaya dalam stadiion," tegas Didik.
  
Setiap pintu masuk stadion gor Agus Salim lanjut Didik dijaga pihak keamanan guna mencegah penonton bawa barang bahaya serta dugaan karcis palsu.
  
"Selain pintu masuk stadion, petugas pengaamanan juga menjaga sekitar kawasan gor Agus Salim," katanya.
  
Sementara, Sadam mengaku bahwa gear sepeda motor yang diamankan petugas tersebut bukan miliknya melainkan punya teman yang dimasukan dalam tas. "Teman titip, tapi tidak tahu buat apa gear tersebut," ketusnya.

Ia menjelaskan berencana mau nonton sepak bolla di gor Agus Salim padang pertandingan semifinal putaran kedua Piala Sudirman Semen Padang lawan Pusamania Borneo FC
  
"Sudah beli tiket masuk seharga Rp25 ribu namun tidak bisa masuk karena bawa gear sepeda motor langsung diamankan petugas," ucapnya.
  
Saat masuk ke pintu utara stadion gor agus salim dicegat petugas karena bawa gear sepeda motor. "Hingga saat ini temannya tidak terlihat, sementara sudah beli tidak boleh masuk oleh petugas," ungkap Sadam.
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment