Google Tak Berarti Tanpa Orang Orang Seperti Ini

Partukkoan - Samosir

Saat ini Google merupakan mesin pencari yang paling diminati di seluruh dunia, karena indeks google di internet adalah indeks paling lengkap. Hampir semua apapun yang ada di dunia ini dapat dimunculkan dalam mesin pencari tersebut.

Google memiliki asset miliaran dollar, google yang didirikan Larry Page dan Sergey Brin pada tahun 1998 saat ini telah memiliki 40 ribu karyawan. Dalam keterangan di situsnya google menyebutkan bahwa Membangun produk yang hebat tergantung pada orang-orang yang hebat pula, itu artinya Google juga tergantung pada orang lain.

Google secara tidak langsung telah banyak menjadikan manusia-manusia pintar, melalui google banyak orang memiliki inspirasi dan melalui google juga banyak orang menemukan ilmu dan informasi.

Namun perlu diketahui bahwa google tidak akan berarti tanpa para penulis, google tak akan berarti tanpa blogger, dan juga orang-orang kreatif lainnya. Sebab ketika mereka tidak ada maka google tidak aka ada juga.

Sebut saja youtube, salah satu situs video terbesar di dunia, youtube tidak akan ada jika tidak ada yang mengisinya, demikian pula blogger. Itu berarti baik apapun di dunia semua memiliki keterikatan satu sama lain. Saling menguntungkan antara satu dengan yang lainnya.

Untuk itu google terus mencari orang-orang kreatif di bumi ini, karena mereka ingin membangun bisnis bersama yang saling menguntungkan satu sama lain. Google kemudian banyak memberikan kesempatan bagi orang-orang kreatif melalui fitur-fitur yang tersedia seperti adsense, youtube, play store dan lain-lain. Bahkan dari segi sosial juga google ikut berperan dengan adanya Google.org, Google Green, Google Crisis Response dan Google For Education
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment