Kasihan, Lihat Bocah ini kesasar sampai ke Purwakarta

Partukkoan - Jakarta

Kasihan meliaht bocah laki-laki berusia 4 tahun kesasar sampai ke Purwakarta, Jawa Barat. Bocah itu mengaku berasal dari  dari Jakarta dan sudah dibawa ke Polres Purwakarta. Jika ada yang mengenal, lihat raut wajahnya yang polos dan tentu kita akan iba melihatnya. Adakah yang mengenal bocah ini, tolong dibantu.

"Anak tersebut mengakunya dari Jakarta. Belum jelas apakah korban penculikan atau nyasar," kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto dikutip dari detikcom, Jumat (29/1/2016).
Dokumen Kepolisian Purwakarta
Kejelasan tentang tersasarnya sang bocah hingga samapi di Purwakarta belum diketahui, namun akhirnya sang bocah sampai juga di Polres Purwakarta.

"Kejadian itu betul dan dari anggota. Saya hanya meneruskan informasi saja barangkali bisa nyambung ke keluarganya di Jakarta," harapnya.

Cirri-ciri anak tersebut dapat dilihat dari foto, dan semoga pihak keluarga dapat melihat serta mengetahuinya untuk segera dipertemukan kembali dengan keluarganya. Anak adalah harapan bangsa dan jika ada yang kenal dengan anak tersebut maka dipersilahkan untuk menghubungi Mapolres Purwakarta. (P-02/dtc)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment