Kasus Mirna, Hani Sang Saksi Kunci Beri Info Penting ke Penyidik

Partukkoan - Jakarta 

Hani saksi kunci dalam kasus kematian Wayan Mirna Salihin yang diduga akibat keracunan Sianida di Kafe Olivier, Grand Indonesia, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu memberikan informasi penting kepada penyidik Polda Metro Jaya saat diperiksa Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

"Ya dia mengingat sesuatu yang setelah kita tunjukkan CCTV, dia mengingat sesuatu, dan kemudian dibuat berita acara lanjutan," terang Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (25/1/2016).

Reka ulang/ ilustrasi/net
Informasi yang diberikan Hani menurut Krihsna sangat membantu penyidikan polisi. Hani yang saat itu ditunjukkan rekaman CCTV akhirnya memberikan info yang sangat membantu penyidik.

Namun Pihak Kepolisian belum mau menyebut informasi penting tersebut kepada wartawan. "Ini pasti penting," ucapnya tanpa mau menyebut informasi apa yang dianggap penting itu.

Hani diperiksa sebagai bentuk pemeriksaan lanjutan dalam kapasitasnya untuk diminta keterangan tambahan. Materi pemeriksaan kepadanya juga hingga saat ini masih dirahasiakan.  

Hani adalah salah satu teman Wayan Mirna Salihin saat kejadian berada di lokasi bersama Jessica. Hani juga ikut melihat secara langsung ketika Mirna mengalami kejang-kejang usai menenggak kopi yang diduga merenggut nyawa Mirna.
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment