Open House Pj. Bupati Samosir berjalan lancar


Partukkoan - Samosir

Seperti biasanya di awal tahun baru, Pemerintah Kabupaten Samosir menggelar acara open house di rumah dinas Bupati. Acara yang dilaksanakan Rabu (6/1/2016) di halaman Rumah Dinas Bupati berlangsung lancar dan diikuti para pegawai di jajaran pemkab samosir.

Dalam acara itu turut hadir dari Forum Komunikasi Tokoh Masyarakat (FKTM), Pimpinan SKPD, DPRD Samosir, Rapidin Simbolon, Dandim Taput 0210 TU, Kajari Pangururan Eduward Malau SH dan Sekretaris Daerah Kabupaten Samosir Tombor Simbolon.

Pj. Bupati Samosir Anthony Siahaan mengatakan acara tersebut digelar sebagai bagian dari acara silaturahmi kepada masyarakat dan semua jajaran dalam evaluasi pembangunan Kabupaten Samosir. Tidak lupa Penjabat Bupati juga mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru 2016.

“Kesempatan ini, kami meminta masukan seluruh warga Samosir untuk melakukan perubahan dalam pembangunan yang lebih baik dalam rangka mewujudkan kesejahteraan rakyat,” ucap Anthony.

Ditempat yang sama, Tigor Simbolon, Ketua FKTM Kabupaten Samosir mengatakan bahwa acara tersebut digelar sebagai waktu yang tepat dalam berinteraksi dengan masyarakat dalam membentuk pembangunan ke depan. 

"Momen ini penting dalam membangun daerah, kami juga mengucapkan terimakasih kepada pemkab samosir yang menggelar acara ini" katanya.

Sementara, pantauan dilokasi para pegawai menyempatkan diri untuk sekedar saling bersilahturahmi  dan bersalaman satu sama lain, kemudian para pegawai juga ikut terjun menghibur para hadirin yang ada dengan bernyanyi maupun berjoget ria.
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment