Ratusan Kader Perindo Unjuk Rasa, minta kasus kematian Gidion Ginting diusut tuntas

Foto: Wahyudi Aulia Siregar/Okezone
Partukkoan - Medan

Buntut kasus kematian Ketua Perindo Johor Gidion Ginting yang diduga dianiaya oleh sekelompok orang di pusat pasar 18 Desember tahun lalu membuat ratusan kader Partai Persatuan Indonesia (Perindo) melakukan aksi unjuk rasa di kantor Polresta Medan Senin (18/1/2016) Jl HM Said, Medan Timur.

Mereka (para pengunjuk rasa) meminta kejelasan pengusutan kasus kematian tersebut karena dalam kasus kematian itu ada sejumlah kejanggalan.

"Kedatangan kami hanya ingin mempertanyakan pengusutan kasus Gidion Ginting dan meminta polisi harus mengusut tuntas pelaku pembunuhan," kata sejumlah kader Perindo.

Kematian Gidon seru mereka, tidak boleh dibiarkan begitu saja, Sebab, dalam kematian Gidion terdapat sejumlah kejanggalan.

Tampak dilapangan, ratusan massa Prindo datang dengan membawa poster, bahkan foto Almarhum juga ikut dibawa para pengunjuk rasa. Dalam poster juga tertulis “tangkap Pembunuh Bapakku”.

Lebih lanjut, pihak kepolisian diminta untuk tidak tebang pilih dalam mengusut kasus ini. Apalagi menurut mereka ada indikasi para pelaku penganiayaan tersebut merupakan orang-orang yang berasal dari oknum aparat yang menjaga keamanan pasar. 

"Kami minta tangkap siapa saja yang terlibat, termasuk oknum aparat yang terekam CCTV," kata seorang perwakilan dikutip dari RMOL.CO
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment