Unik, Wanita ini tawarkan jasa "Kasih Sayang Ibu"

Nina Keneally Pendiri "Need Mom"
Partukkoan - Medan

Banyak anak yang telah kehilangan ibu, tentunya banyak juga yang merindukan kasih sayang ibu. Namun disamping itu, meski memiliki ibu kandung, masih juga ada anak yang merasa kekurangan kasih sayang. Di Negara Amerika di kota New York ada jasa yang menawarkan pemberian penyewaan jasa kasih sayang ibu.

Nina Keneally, 63 pendiri usaha itu menyebukan, usaha yang dirilisnya bermula saat acara "Kekaburan Ibu Ibu". Dalam acara itu terungkap bahwa banyak anak dikota itu merasa kekurangan kasih sayang. Hal itu membuatnya ada ruang untuk mendirikan usaha jasa sewa kasih sayang ibu.

"Mereka mulai berbicara kepada saya tentang hal-hal yang terjadi dalam hidup mereka," katanya dikutip dari News.com.au

Memberikan jasa kasih sayang ibu kata dia, dengan memberikan jasa mentor atau sebagai konselir bagi anak yang membutuhkan nasehat layaknya sebagai ibu.

Biaya sewa yang ditawarkannya perjam senilai $ 55 atau sekitar Rp. 550 ribu perjam tergantung pada layanan yang diberikan. Jasa yang diberikan melingkupi saran saran terkait kehidupan sehari hari seperti tentang pekerjaan luar maupun kehidupan pribadi dalam keluarga.

"Beberapa klien hanya ingin percakapan, mengenai saran mengatasi persoalan apa yang terjadi dalam hidup mereka," kata Nyonya Keneally.

Dari mereka kata dia banyak  yang sudah kehilangan ibu mereka dan ada juga yang telah berpisah dengan ibunya. "Bahkan Saya juga diminta untuk membantu melakukan pembersihan di rumah" ucapnya.

Dia mengisahkan pernah seorang ibu menyewa jasanya untuk mensupport atau mendukung putrinya yang kala itu sedang menjalani operasi. "Dia ingin saya melihat bahwa semuanya berjalan baik-baik saja" kenangnya.

Keneally pendiri layanan itu telah memiliki beberapa karir, pernah tinggal di London sebagai aktor untuk mengelola pertunjukan Broadway dan juga sebagai konselor bagi penderita kecanduan alkohol di laboratorium metadon. 

"Ini mengingatkan saya tentang kebaikan dan tidak mementingkan diri sendiri dari orang-orang. Saya pikir keterampilan dan ide untuk menjadi semacam mentor pribadi untuk orang-orang muda " katanya. (Dedi Alfonso Sitanggang)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment